Selasa, 02 Februari 2010

Foto dan Review Mading Sesi 1


PENGUMUMAN JUARA



JUARA 1 : SMA N 1 PURWOKERTO


Mading dari SMA N 1 Purwokerto yang berjudul “it’s about the other side of night world” berhasil menjadi juara pada mading competition kali ini. Ada beberapa alasan dari tim juri untuk memilih mading ini sebagai juara. Dari segi kreativitas mampu menarik perhatian juri baik dari segi isi, visual dan komposisi layout mading tersebut. Mading ini mengangkat sebuah tema yang sangat menarik dimana siswa-siswi SMA N 1 Purwokerto mampu mengangkat image dari sisi lain kehidupan malam. Hal lain yang menguatkan mading ini adalah pengaturan komposisi letak dan warna yang memberi kenyamanan bagi pembaca. Terlebih dengan adanya polling SMS yang mereka lakukan di sekolah member nilai tambah bagi mading mereka.





JUARA 2 :
SMA N Baturaden

Mading yang satu ini terbukti memberikan penampilan yang menarik tim juri. Secara visual, komposisi layout, warna, dan pemilihan konsep yang disajikan patut diacungi jempol. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan tim juri. Pertama, di era yang sudah dibilang modern ini teman- teman dari SMA N Baturaden berani mengangkat sebuah tema mengenai kebudayaan dan ini member perbedaan dari mading yang lainnya. Kedua, secara visual baik dari desain, layout dan komposisi warna sangat mendukung dengan tema yang diangkat dalam mading ini. Ketiga, hampir disetiap rubrik yang ada dalam mading membahas tentang nilai-nilai kebudayaan khususnya kebudayaan jawa.




JUARA 3 : SMA N 2 Purbalingga

Mading yang satu ini memang lain dari pada yang lain. Konsep mading 3D yang mereka berikan berhasil menarik perhatian tim juri. Tampilan yang dibuat seperti bongkahan batu memperlihatkan mading ini mempunyai nilai tambah dari mading lainnya. Usaha keras yang ditunjukan oleh siswa-siswi SMA N 2 Purbalingga perlu diacungi jempol dalam usahanya membuat mading ini lain dari pada yang lain dari segi visual. Disamping itu topik berita yang diangkat sesuai dengan tema yang diinginkan dari mading tersebut. Tema mengenai manusia dan sosialnya sangat didukung dengan berita- berita yang diberikan. Oleh karena itu SMA N 2 purbalingga layak mendapatkan peringkat ketiga dari mading competition ini





JUARA FAVORIT : SMA N 1 Purbalingga

Pada point polling SMS SMA N 1 Purbalingga mampu menduduki urutan pertama. Hal itu membuktikan bahwa SMA N 1 Purbalingga layak menjadi juara favorit dalam mading competition ini.




~Selamat Kepada Para Pemenang~
------------------------------------------






Review 3 Mading competition


SMA Banyumas


SMA Bruderan



SMA N Sokaraja

SMA N 4 Purwokerto



SMA N Ajibarang




SMA N 5 Purwokerto


SMA 1 Muhamadiah Purbalingga




SMA 1 Muhamadiyah Purwokerto




MAN 1 Purwokerto


SMA 3 Purwokerto


SMA Yos Sudarso



Tidak ada komentar:

Posting Komentar